Sosok Wanita Inggris yang Menikah dengan 5 Pria Sekaligus

Emily Horne
Sumber :
  • The Guardians

BANDUNG – Emily Horne adalah seorang wanita asal Inggris yang mempunyai lima suami dengan pernikahan secara terpisah, kembali menjadi sorotan publik di media sosial. Horne bahkan mendapat julukan sebagai “bigami terburuk di Inggris”. 

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Hal ini, tentu karena menikahi lima pria tanpa menceraikan suami sebelumnya. Dia juga sudah diadili dan dihukum dua kali lantaran menjadi bigami dan kemudian mengubah namanya menjadi Maxine-Accastes Quiberberon.

Sosok Emily Horne

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Diketahui, Emily Horne pernah menempuh pendidikan di Universitas Metropolitan Leeds dengan mengambil jurusan fisika dan elektronik. Horne menikah dengan suami pertamanya yang bernama Paul Rigby pada bulan Desember 1996. 

Pernikahan itu terjadi ketika usianya 18 tahun dan dia mengambil cuti dari Resimen Kerajaan Irlandia. Kemudian, saat tinggal di Leeds tahun 1999, dia menikah lagi dengan Sean Cunningham, tanpa menceraikan Rigby. 

Ratusan Rudal Iran Hujani Kota Tel Aviv, Israel Langsung Minta Bantuan AS-Inggris

Pada tahun 1999 dia bekerja untuk waktu yang singkat di Norwegia dan harus meninggalkan suami keduanya. Di sana, dia juga memiliki seorang kekasih, tapi saat kekasihnya itu meninggalkan Horne, dia kembali ke Inggris. 

Dia kemudian bekerja sebagai model dan wanita pendamping, serta muncul di film dewasa. Setelahnya, dia menikah untuk ketiga kalinya dengan seorang pria bernama Chriss Barratt dan lagi-lagi tanpa bercerai dari suami sebelumnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title