Inilah Cara LG Bikin Rumah Jadi Pintar

Affectionate Intelligence Home LG
Sumber :
  • lgeinewscenter.com

VIVABandung – Inti dari AI Home LG adalah ThinQ ON sebuah perangkat yang menghubungkan berbagai peralatan rumah tangga pintar. Sistem ini menggunakan kecerdasan buatan untuk mempelajari kebiasaan penggunanya sehingga bisa memberikan pengalaman yang personal.

Casio G-SHOCK Punya Desain Segi Delapan yang Ikonik

ThinQ ON akan otomatis mengatur pengering dengan mode khusus untuk pakaian olahraga. Tak perlu repot-repot mengatur sendiri.

Bagi keluarga dengan anak kecil ThinQ ON bisa mengaktifkan mode tidur saat waktunya anak-anak istirahat. Lampu akan otomatis redup dan muncul efek cahaya bintang-bintang untuk membantu mereka terlelap.

Casio G-SHOCK Terbaru Ini Bisa Isi Daya Pakai Cahaya

Punya hewan peliharaan? Jangan khawatir ThinQ ON akan memastikan udara tetap segar dengan mengontrol air purifier. Robot penyedot debu pun akan beraksi membersihkan lantai setelah hewan peliharaan pergi.

Layar AMOLED 1.5 inci Bikin Amazfit T-Rex 3 Makin Tampil Kece

LG juga memperkenalkan AeroCat tempat tidur kucing yang dilengkapi pembersih udara. Kucing Anda bisa tidur nyenyak sementara udara di sekitarnya tetap bersih.

Di dapur ThinQ ON bisa memberikan rekomendasi resep dan analisis nutrisi. Anda juga bisa menikmati demonstrasi memasak langsung menggunakan oven pintar LG.

Halaman Selanjutnya
img_title