Penyanyi Gaho Resmi Comeback Rilis Lagu Only You

penyanyi Gaho
Sumber :
  • pinterest

Bandung – Gaho telah merilis single terbarunya berjudul Only You yang memiliki perbedaan dari lagu-lagu sebelumnya, lantaran lagu ini merupakan sebuah ballad R&B yang dibawakan dengan vocal merdu darinya. 

Berhasil Comeback, Persib Bandung Kalahkan Persik Kediri

Dilansir dari IntipSeleb, Only You ini akan menjadi selanjutnya single sebelumnya yang berjudul Beautiful Night pada bulan Agustus 2022. Penyanyi Gaho [un merilis single Only You pada pukul 6 sore waktu Korea Selatan pada 12 November 2022. 

Lirik lagu Only You menceritakan tentang pengakuan cinta romantic kepada orang yang dicintainya dan khusus diekspresikan dengan nada hangat Gaho untuk meningkatkan ekspektasi para pendengarnya.

Haruto Treasure Hiatus Sementara dari Semua Kegiatan, Ini Alasannya

penyanyi Gaho

Photo :
  • pinterest

Lalu single ini pun memiliki konsel lanjutan dari single Beautiful Night yang dirilis pada Agustus 2022, dalam video musik yang didukung oleh Korea Creative Content Agency, sosok Gaho yang terlihat duduk di sofa ruangan tenggelam dalam pikirannya dengan seorang wanita penari dalam suasana hitam putih. 

V BTS Dikabarkan Bakal Rilis Album Solo Tahun Ini!

Pada November 2021 tahun lalu, Gaho telah merilis total lagu 12 dengan musikalitas yang penuh warnam termasuk lagu utama Right Now dari album full pertamanya, Fireworks yang bertanggung jawab dalam menulis, Menyusun dan memproduksi semua lagu. 

Hal ini pun menjadi sorotan dari Forves di Amerika Serikat dengan kemampuan sebagai musisi serba bisa dan sangat diapresiasi dengan bersama idol grup aespa. Tentu membuat Gaho mendapatkan kehormatan terpilihnya sebagai artis Korea pertama di YouTube Artist On The Rise. 

Halaman Selanjutnya
img_title