Jung Hae In Datang ke Bali Langsung Sapa Penggemar Jadi Sorotan

Jung Hae In
Sumber :
  • pinterest

BandungJung Hae In diketahui baru saja sampai di Bali pada Kamis malam, 17 November 2022 lantaran ada urusan pekerjaan pemotretan. 

Mau Terbang Gratis Sepuasnya ke Negara ASEAN? Ada Tips Nikmati Promo Hotel & Liburan Impian Anda

Dilansir dari Viva.co.id, Jung Hae In tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai menggunakan hoodie hitam dan topi cap hitam lalu masker. Momen ini terlihat Jung Hae In bekerja sambil berlibur di Bali lantaran bersama dengan kedua orang tuanya. 

Jung Hae In

Photo :
  • pinterest
Cerita Dian Sastro Mengaku Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

Video pun beredar di media sosial dan Jung Hae In tiba di Bandara Bali mengenakan tas hitam sambil berjalan. Selain itu, jung Hae In pun menyapa para penggemar yang menyambutnya hingga di parkiran mobil. 

Ada satu kantong tas hadiah untuk Jung Hae in, setelah mendapatkan hadiah tersebut kembali memberikan salam perpisahan kepada penggemar. Kemudian, salah satu penggemar yang bisa langsung bertemu dengannya pun mengungkapkan pengalamannya bertemu dengan Jung Hae In. 

Keluar Rumah Saat Hari Raya Nyepi, Begini Nasib Ratna Sarumpaet Usai Ditegur Pecalang

Hal ini disampaikan lewat akun yang menyebut dirinya bisa dihampiri oleh Jung Hae In, bernama @kmahdaaa. 

“Thank you so much haein Oppa and Welcome to Bali. Kapan lagi coba disamperin Haein,” tulis akun tersebut sambil menyisipkan foto polaroid Jung Hae In yang ditandatanganinya.

Halaman Selanjutnya
img_title