Hyuna dan Dawn Resmi Putus Setelah Jalin Hubungan 6 Tahun

HyunA dan Dawn
Sumber :
  • pinterest

BandungHyunA dan Dawn dikabarkan telah putus setelah 6 tahun menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dan baru saja bertunangan. Hal ini langsung disampaikan HyunA melalui akun media sosial, Instagram miliknya. 

Cara Mudah Klaim Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu Hari Ini, Kamis 25 April 2024

"Hubungan kami telah berakhir. Kami memutuskan untuk menjadi teman dan rekan kerja yang baik. Terima kasih atas dukungan kalian dan rasa sayang kalian kepada kami," tulis HyunA dengan latar hitam. 

HyunA dan Dawn

Photo :
  • pinterest
Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Hari Ini, Kamis 25 April 2024

Hubungan HyunA dan Dawan diwarnai dengan lika-liku tidak biasa lantaran HyunA merupakan anggota girl group 4Minute. Sementara Dawn merupakan anggota PENTAGON. Namun diketahui keduanya pun memutuskan untuk membentuk Triple H bersama Hui PENTAGON sebagai vokalis proyek sampingan. 

Tentu saja triple ini menuai banyak kritikan dari K-Netz yang menganggap terlalu seksi dan berani. Selain itu, proyek ketiganya pun membuat K-Netz curiga bahwa HyunA dan Dawn berpacaran. Adanya video wawancara yang memperlihatkan HyunA yang menyentuh Hui dan Dawn selama wawancara siaran langsung dan di belakang layar. 

Segera Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini Kamis 25 April 2024, Langsung Cair ke Rekening

Pada tahun 2018, media sempat melaporkan HyunA dan Dawn telah menjalin hubungan rahasia selama beberapa bulan, dan ternyata saat itu, Cube Entertaiment membantah hubungan mereka. 

"Laporan tentang HyunA dan DAWN berpacaran tidak benar," kata CUBE Entertainment kala itu.

Halaman Selanjutnya
img_title