Taeyang BIGBANG Dikabarkan Segera Comeback Solo

Taeyang
Sumber :
  • pinterest

Bandung – Taeyang BIGBANG dikabarkan akan comeback solo pada bulan Januari, pihak agensi YG Entertaiment pun akhirnya menanggapi rumor tersebut.

Jay Park Gaet Ningning Aespa Untuk Menampilkan Lagu WYA, Netizen Heboh

Dilansir dari Viva.co.id, pihak agensi memutuskan waktu comeback Taeyang BIGBANG dan masih belum menentukan waktu secara jelas. Pada 3 Desember, agensi YG Entertaiment akhirnya buka suara. 

“Comeback solo Taeyang belum diputuskan. Sulit untuk mengatakan bahwa itu akan terjadi di bulan Januari.”

Berhasil Comeback, Persib Bandung Kalahkan Persik Kediri

Taeyang

Photo :
  • pinterest

Tentu saja rumor tentang Taeyang BIGBANG akan comeback bermula pada saat menghapus seluruh unggahannya di akun Instagram pada 25 Oktober. Lalu, Taeyang pun menuliskan di media sosialnya tengan ‘renewal (pembaruan)’ pada bio Instagram pribadinya.

Haruto Treasure Hiatus Sementara dari Semua Kegiatan, Ini Alasannya

Sontak membuat penggemar semakin yakin jika Taeyang akan segera merilis album solo terbarunya lantaran menghapus seluruh postingan sebelum merilis album merupakan budaya baru di kalangan musisi dunia. 

Nantinya, Taeyang comeback akan merilis album solo terakhirnya berjudul ‘White Night’ yang dirilis pada 2017 lalu pada comeback bersama grup BIGBANG tahun ini, pada 4 April 2022 BIGBANG merilis single perdana dengan formasi empat anggota. 

Halaman Selanjutnya
img_title