Eks AOA Shin Jimin Akan Kembali Lagi pada Bulan Januari 2023

Shin Jimin Eks AOA
Sumber :
  • Instagram Shin Jimin

Bandung –  Pada 15 Desember waktu Korea Selatan, ALOMALO Entertainment, agensi baru yang menaungi Shin Jimin, telah memberikan konfirmasi terkait comeback artis asuhannya tersebut. ALOMALO Entertainment mengatakan bahwa Shin Jimin memang tengah mempersiapkan comeback terbarunya.

Rekor Baik Korea Selatan Dihancurkan Shin Tae-yong

"Memang benar bahwa Shin Jimin sedang bersiap untuk merilis musik baru sekitar pertengahan Januari 2023," kata ALOMALO Entertainment dikutip dari Intipseleb, (17/12/2022).

Menurut perwakilan ALOMALO, Shin Jimin bahwa telah menyelesaikan pemotretan jaket jelang perilisan lagu barunya. Namun, tidak benar bahwa dia telah menyelesaikan syuting untuk video musiknya.

Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara

"Saat ini, setelah menyelesaikan pemotretan jaket, kami mengatur jadwal comeback pada minggu ke-3 atau ke-4 bulan Januari," jelasnya.

Seperti diketahui, Jimin eks AOA secara resmi comeback di bulan Januari, itu akan menandakan comebacknya setelah lebih dari 3 tahun. Sebelumnya, Jimin eks AOA berpartisipasi dalam perilisan musik dengan mini album ke-6 AOA yang bertajuk New Moon. Album itu telah dirilis pada Desember 2019.

Jelang Laga Perempat Final, Pemian Korea Selatan Ini Jadi Momok Menakutkan Bagi Timnas Indonesia

Sementara itu, Jimin eks AOA juga baru tampil di variety show JTBC yang bertajuk The Second World. Penampilan Jimin eks AOA dalam acara itu sukses dipuji para penggemar. Meski posisinya sebagai rapper, Jimin eks AOA membuktikan bahwa suaranya bisa disesuaikan dengan vokal utama.

Jimin eks AOA vakum selama beberapa tahun karena tuduhan Mina, rekannya dalam grup AOA yang disebut sebagai pelaku bullying. Setelah sekian lama, Jimin eks AOA membuktikan bahwa dirinya tak bersalah. Sebab, Dispatch membongkar isi pesan sehingga banyak yang menilai Mina memiliki kondisi mental yang tidak baik.