WINNER Bakal Gelar Konser Online di Weverse pada Akhir Tahun 2022

WINNER
Sumber :
  • Instagram WINNER

Bandung – Boy grup Korea di bawah naungan agensi YG Entainment, WINNER telah comeback pada 19 Juni 2022 lalu dengan merilis album baru setelah Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon menyelesaikan wajib militer, pada Januari dan April 2022 lalu. Album ini bertajuk Holiday dengan memiliki lagu utama yang berjudul I Love You.

Red Sparks Gagal, Megawati Hangestri Jadi Sasaran Tim Pink Spiders

Comeback ini merupakan album terbaru WINNER dengan formasi lengkap setelah 2 tahun lalu. Mereka merilis album studio ketiga yang bertajuk Remember di tahun 2020 lalu. 

Baru-baru ini, WINNER dikabarkan akan mengadakan konser online. Konser ini sebagai hadiah musim dingin untuk para Inner Circle (Fandom WINNER).

Jadwal Voli Abroad Sore Ini: Megawati Hangestri Tantang Ratu Voli Korea

Konser online yang bertajuk WINNER LIVE STAGE WHITE HOLIDAY akan diselenggarakan pada 29 Desember 2022 mendatang di pratform Weverse.

Hal itu diketahui pada tanggal 16 Desember 2022, YG Entertainment telah memposting sebuah pengumuman tersebut.

Pecinta Voli Korea Akui Kehebatan Megawati, Membawa Hoki di Tim Red Sparks

Lee Seung Hoon dan Song Minho mengungkapkan, mereka mempersiapkan konser ini dengan keinginan untuk mengakhiri tahun yang bermakna dengan Inner Circle (nama fandom WINNER) di seluruh dunia.

Mengenai konser ini, yang direncanakan secara online, Kim Jinwoo memberikan tips menonton untuk menggunakan light stick saat konser.

Halaman Selanjutnya
img_title