Terungkap, Ini Alasan Choi Siwon dan Lee Sun Bin Main Drama Korea Komedi

Choi Siwon dan Lee Sun Bin
Sumber :
  • Instagram Choi Siwon

Bandung – Baru-baru ini, Lee Sun Bin dan Choi Siwon menjalani pemotretan dan wawancara bersama majalah Allure Korea. Dalam wawancara itu, keduanya bertujuan untuk mempromosikan drama mereka yang berjudul ‘Work Later, Drink Now season 2’.

Pesan Choi Siwon Saat Hari Raya Natal di Rumah Sakit

Dilansir dalam Allure Korea pada 21 Desember 2022, Siwon dan Sun Bin mendapatkan pertanyaan terkait kesayangan mereka pada genre komedi. Tidak menunggu, sontak keduanya pun mempunyai jawaban yang berbeda.

“Karena sudah lama jadi member Suju, jadi untuk bertahan hidup di tengah mereka... Aku berpikir apa yang diinginkan oleh penonton. Semua orang pulang ke rumah setelah bekerja keras kebanyakan ingin menonton yang lucu. Aku selalu kepikiran main genre yang lucu,” kata Choi Siwon.

Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Berbeda dengan Sun Bin, ia menjawab bahwa dirinya memang kerap kali tertawa dan terlahir untuk bermain komedi.

“Sebenarnya aku terlahir untuk main komedi. Sering sekali aku tertawa ketika akting di situasi yang seharusnya aku tidak boleh tertawa. Karena memang sangat lucu. Oppa (Siwon) pasti tidak tau bagaimana sulitnya itu," kata Sun Bin.

Cara Mudah Klaim Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Choi Siwon dan Lee Sun Bin

Photo :
  • Instagram Choi Siwon

Diketahui, drama ‘Work Later Drink Seoson 2’ ini merupakan drama komedi gang diadaptasi dari serial webtoon berjudul 'Sooldo Girl’ karya Mi Kkang. Drama ini menceritakan tentang tiga orang wanita yang hidup dengan prinsip minum-minum setelah selesai bekerja.

Halaman Selanjutnya
img_title