Sah, Lee Jae Wook Jadi Duta Kehormatan Hubungan Masyarakat untuk Pariwisata Korea

Lee Jae Wook
Sumber :
  • Instagram Lee Jae Wook

Bandung – Pada tanggal 21 Desember 2022 kemarin, Korea Tourism Organization mengumumkan bahwa mereka telah menunjuk aktor Lee Jae Wook sebagai duta kehormatan hubungan masyarakat untuk pariwisata Korea.

Selain Indonesia, Seluruh Wakil Asean Alami Kekalahan Tragis pada Babak Penyisihan Grup

Diketahui, upacara pengangkatan duta kehormatan hubungan masyarakat Lee Jae Wook diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 20 Desember 2022 lalu.

Kepala departemen pariwisata di Korea Tourism Organization, Yo Jin Ho mengatakan bahwa ia berharap ditunjuknya Lee Jae Wook akan berdampak besar terkait wisatawan asing.

Sempat Dijuluki Lionel Messi dari Asia, Begini Nasib Andik Vermansah Sekarang

"Saya berharap Lee Jae Wook, duta hubungan masyarakat, akan memainkan peran besar dalam menarik wisatawan asing," kata yu Jin Ho, dilansir dari IntipSeleb, Kamis (22/12/2022).

Lee Jae Wook

Photo :
  • Instagram Lee Jae Wook
Ranking FIFA Timnas Indonesia Melesat, Malaysia dan Singapura Minggir Dulu

Selain itu, Lee Jae Wok juga direncanakan untuk menjadi anggota kehormatan K Friends, komunitas penggemar Hallyu global yang dijalankan oleh Korea Tourism Organization. Ia akan mempromosikan ruang budaya selama satu tahun ke depan.

Seperti diketahui sebelumnya, Lee Jae Wook sempat berperan sebagai Jang Wook dalam drama tvN berjudul Alchemy of Souls. Aktor berumur 24 tahun ini mulai berakting pada drama tahun 2018 lalu berjudul Memories of Alhambra. Berkat penampilannya, ia mendapatkan popularitas sebagai salah satu bintang Hallyu terbaik saat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title