GOT The Beat Siapkan Lagu Baru pada Januari 2023

GOT The Beat
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Grup proyek SM Entertainment GOT the Beat bersiap untuk melaunching lagu pada bulan depan (Januari). Dikabarkan di beberapa media Korea, grup musik wanita tersebut sudah menyelesaikan produksi lagu terbaru mereka.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

GOT The Beat dikenal sebagai idola wanita SM Entertainment "Dream Team". Diketahui, GOT The Beat dipimpin BoA dengan anggotanya terdiri dari Taeyeon, Hyoyeon Girls’ Generation, Seulgi, Wendy Red Velvet, Karina dan Winter aespa.

Berdasarkan laporan media Sport News hingga Allkpop pada hari ini, 23 Desember 2022, grup itu sedang bersiap untuk merilis single baru sekitar bulan Januari 2023. Hal ini menandakan rilis musik pertama mereka dalam waktu sekitar satu tahun.

Rahasia Kecantikan Wajah Cerah Alami untuk Jenis Kulit Orang Indonesia

Selanjutnya, para anggota GOT The Beat telah menyelesaikan syuting MV baru mereka. Para idol wanita itu juga berencana untuk menampilkan pesona baru seperti sebelumnya dari penampilan enerjik dalam single pertama mereka "Step Back".

Seperti diketahui, GOT The Beat memulai debutnya di industri musik dengan lagu berjudul "Step Back” pada Januari tahun 2022. Kemudian, usai satu tahun berlalu mereka akan merilis lagu baru dan MV untuk lagu tersebut sudah selesai dibuat.

Wow! Drama Korea Queen Of Tears Cetak Sejarah dengan Rating Tertinggi Capai 24,8 Persen

Awalnya, debut Girl on Top (GOT) The Beat merilis lagu berjudul "Step Back”. Single yang dirilis pada 3 Januari 2022 itu menjadi trending.

Kisah dibentuknya GOT The Beat sendiri adalah bertujuan untuk grup musik wanita yang dikhususkan membawakan lagu berirama rancak atau medium. Grup yang beranggotakan BOA, Taeyeon, Hyoyeon, Seulgi, Wendy, Karina dan Winter ini selain mampu bernyanyi dan nge-dance, mereka juga memiliki bakat sebagai rapper.