Tertunda Natal, Film Harbin Harus Syuting Tahun 2023

Pemeran Film Harbin
Sumber :
  • Istimewa

BandungFilm Harbin sedang proses syuting sejak bulan November lalu, sejauh ini telah menyelesaikan syuting sekitar 10%. Karena bakal mulai syuting di luar negeri (Latvia), film Harbin pun akan mulai syuting 25 Januari 2023 mendatang.

Film Kiblat Dilarang Tayang di Bioskop, Ini Kata Pihak MUI: Meresahkan!

Dilansir dari Intipseleb, film baru yang disutradarai oleh Woo Min Ho yang mana Hyun Bin berperan menjadi bintang utama. Diketahui, bahwa Sutradara Woo Min Ho dan staf akan tiba di Latvia pada tanggal 25 bulan depan sesuai dengan jadwal dan mulai syuting.

Aktor utama seperti Hyun Bin, Park Jung Min, Cho Woo Jin, Jeon Yeob In, Yoo Jaem Yung, dan Park Hoon akan berangkat sesuai jadwal syuting di luar negeri. Karena jumlah syuting di luar negeri dalam skenario berbeda untuk setiap karakter, maka para aktor akan berangkat ke Latvia dan lamanya tinggal di sana juga memiliki waktu yang berbeda-beda.

Red Sparks Gagal, Megawati Hangestri Jadi Sasaran Tim Pink Spiders

Untuk para pemain pun direncanakan akan meninggalkan Korea sesuai dengan jadwal pribadi mereka setelah menghabiskan liburan Tahun Baru (Seolla) di Korea. Salah satunya dengan Hyun Bin yang kini telah memiliki keluarga kecil bakal menghabiskan tahun baru dan perayaan Natal bersama di Korea.

Pasangan selebriti Korea Hyun Bin dan Son Ye Jin tengah berbahagia dengan kelahiran putra mereka. Sebelumnya, aktris cantik Son Ye Jin dikabarkan melahirkan seorang putra yang tampan pada 27 November 2022.

Jadwal Voli Abroad Sore Ini: Megawati Hangestri Tantang Ratu Voli Korea

Walaupun sempat dikabarkan Hyun Bin tidak menemani persalinan istrinya karena bentrok jadwal syuting. Tapi ternyata itu hanya rumor. Di sela-sela kesibukannya, Hyun Bin menjadi suami yang sigap dan selalu ada untuk istrinya itu.

Kini, karena jadwal syuting yang ditunda pada 25 Januari dan bakal syuting berada di luar negeri. Alhasil, Hyun Bin bakal menghabiskan tahun baru bersama Son Ye Jin dan anaknya di Korea.