Park Ji Hyun Ungkap Adegan Ranjang di Reborn Rich

Park Ji Hyun
Sumber :
  • Instagram Park Ji Hyun

Bandung – Baru-baru ini, Park Ji Hyun bertemu dengan My Daily di kantor Namoo Actors di Nonhyeon-dong, Gangnam-gu, Seoul untuk berbicara tentang kerjasamanya dengan aktor Reborn Rich lainnya.

Setelah Sampai Indonesia Loly Mengaku Langsung ke Rumah Nikita Mirzani, Ini yang Terjadi

Dalam drama Reborn Rich, Park Ji Hyun berperan sebagai Mo Hyun Min, putri sulung Hyunseong Ilbo dan istri dari Jin Sung Joon (Kim Nam Hee), putra sulung Jin Yang Chul (Lee Sung Min) dari Grup Sun Yang. 

“Faktanya, saya tidak memiliki banyak adegan dengan Song Joong Ki. Aktor yang paling sering saya syuting adalah Kim Nam Hee. Nam Hee benar-benar jenius. Saya pikir saya adalah orang dengan banyak imajinasi, tetapi saya belajar banyak dari melihatnya secara aktif menampilkan hal-hal yang bahkan tidak dapat saya pikirkan,” kata Kim Nam Hee dikutip dari Intipseleb, Senin (26/12/2022).

Gambarkan Umat Islam Sebagai Pembunuh, Seruan Boikot Drama Marry My Husband Makin Menjadi

“Dia banyak bercanda di belakang layar, tapi saat kamera mulai berputar, aku benar-benar merasa seperti sedang melihat Sung Joon, jadi sangat mudah bagiku untuk bereaksi padanya. Dia berakting dengan tulus setiap saat, jadi saya berakting dengan tulus setiap saat. Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk berakting dengan Nam Hee,” sambungnya.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama, Park Ji Hyun juga mengungkapkan momen adegan ranjangnya di drama Reborn Rich. Saat itu, ternyata slip dress Park Ji Hyun disebut terlalu terbuka, namun dia tetap memakainya.

Aktor Korea Ternama Inisial L Tersandung Kasus Narkoba, Siapa Dia?

“Saya mencoba berbagai slip dress untuk membuat gambar karakter saya karena hanya saya dan Sung Joon di kamar sendirian sebelum tidur. Pada awalnya, beberapa orang di lokasi syuting mengatakan itu terlalu terbuka, tapi aku tetap memakainya dengan pemikiran bahwa tim penyunting entah bagaimana akan mengimprovisasinya,” katanya.

Bukan hanya itu, Park Ji Hyun mengungkap adegan favoritnya di drama Reborn Rich.

Halaman Selanjutnya
img_title