Ada Kontrak Baru, Taeyang dan Daesung BIGBANG Keluar dari YG Entertainment

Taeyang dan Daesung
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Menyusul berakhirnya kontrak mereka di agensi YG Entertainment Korea Selatan, anggota grup idola K-pop BIGBANG, Taeyang dan Seungri memutuskan memundurkan diri.

Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23, Media Korea Selatan Soroti Shin Tae-yong Soal Ini

Seperti diketahui, Taeyang telah menandatangani kontrak baru dengan The Black Label yang dipimpin oleh produser kenamaan Teddy.

"Taeyang BIGBANG datang untuk bekerja sebagai artis The Black Label yang berafiliasi dengan YG Entertainment," kata agensi The Black dilansir dari Yonhap, Selasa (27/12/2022).

Izinkan Nathan Tjoe-A-On Balik ke Timnas Indonesia U-23, Ini Alasan Heerenveen

The Black Label saat ini menjadi rumah bagi Zion. T, Jeon Somi dan R.Tee. Agensi tersebut didirikan oleh Teddy, yang merupakan produser utama YG pada tahun 2016.

"Kami sangat senang mengumumkan awal baru Taeyang. Tidak ada perubahan dalam statusnya sebagai keluarga YG dan anggota BIGBANG. Karena kami tahu banyak orang menunggu aktivitas grup, kami akan berusaha untuk mewujudkan ini bersama," lanjut agensi tersebut.

Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23, Erick Thohir: Berkat Suporter

Sementara, anggota BIGBANG lainnya Daesung juga memutuskan untuk hengkang dari YG Entertainment.

"Daesung telah memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dengan kami. Dia sedang mencari awal yang baru," kata YG, dikutip dari Soompi.

Halaman Selanjutnya
img_title