Tercatat sebagai Aktris yang Sering Lakukan Donasi, Kali Ini Shin Min Ah Sumbang Rp3 Miliar

Shin Min Ah
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Setiap tahunnya, Shin Min Ah tercatat sebagai aktris yang selalu berdonasi. Jumlah donasi dari Shin Min Ah juga termasuk besar dan cukup untuk memenuhi kebutuhan orang yang membutuhkan.

Jadwal Voli Abroad Sore Ini: Megawati Hangestri Tantang Ratu Voli Korea

Shin Min Ah juga dicatat secara konsisten memberikan donasi kepada mereka yang membutuhkan sejak tahun 2009. Atas donasi itu, Shin Min Ah menerima penghargaan Presidential Commendation pada 2019.

Baru-baru ini, laporan media Korea pada 28 Desember menyebutkan bahwa Shin Min Ah kembali berdonasi. Donasi Shin Min Ah kali ini khusus untuk keperluan musim dingin.

Pecinta Voli Korea Akui Kehebatan Megawati, Membawa Hoki di Tim Red Sparks

Shin Min Ah

Photo :
  • Instagram Shin Min Ah

Dilansir dari Entertain Naver, Shin Min Ah menyumbangkan uangnya sebanyak 260 juta won atau setara dengan Rp3 miliar 230 juta lebih. Donasi ini dilakukan sebagai bentuk amal Shin Min Ah pada liburan musim dingin.

Megawati Sukses Bawa Tim Spark ke Urutan 3 di Babak Playoff V League

Selain itu, donasi Shin Min Ah itu juga diberikan kepada Community Chest of Korea dan Asan Medical Center di Seoul.

Sebagai informasi, pada Maret lalu Shin Min Ah juga pernah menyumbangkan uangnya sebanyak 100 juta won atau setara Rp1 miliar. Donasi itu diberikan kepada Asosiasi Bantuan Bencana Nasional Hope Bridge. Donasi yang lebih dari Rp1 miliar itu diharapkan bisa memulihkan kebakaran hutan di Uljin, Gangwon, Samcheok, dan daerah lainnya.