Mengejutkan, Tiga Member IVE Dikonfirmasi Terpapar Covid-19

Member IVE (Yujin, Liz, dan Leeseo)
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BandungAgensi Starship Entertainment mengumumkan tiga member IVE terkonfirmasi positif COVID-19. Merekada adalah Yujin IVE, Liz IVE, dan Leeseo IVE.

Red Sparks Gagal, Megawati Hangestri Jadi Sasaran Tim Pink Spiders

Menurut Starship Entertainment, ketiganya menunjukkan gejala ringan berupa sakit tenggorokan.

“Halo. Ini Starship Entertainment. Artis kami Yujin, Liz, dan Leeseo dari IVE telah dikonfirmasi untuk COVID-19 hari ini (2 Januari)," tulis pengumuman Starship Entertainment seperti dilansir dari akun fan cafe IVE, Selasa (3/1/2023).

Jadwal Voli Abroad Sore Ini: Megawati Hangestri Tantang Ratu Voli Korea

“Yujin, Liz, dan Leeseo menunjukkan gejala sakit tenggorokan ringan, dan diuji dengan tes antigen cepat dan dipastikan mengidap COVID-19. Semua anggota kecuali Yujin, Liz, dan Leeseo saat ini tidak memiliki gejala. Mereka telah mengunjungi rumah sakit untuk melakukan tes antigen cepat dan dinyatakan negatif," sambungnya.

Member IVE (Yujin, Liz, dan Leeseo)

Photo :
  • Berbagai Sumber
Pecinta Voli Korea Akui Kehebatan Megawati, Membawa Hoki di Tim Red Sparks

Lebih lanjut, agensi Starship Entertainment menjelaskan bahwa ketiga sudah menjalani vaksin ke-3 COVID-19. Pihaknya menegaskan, ketiganya akan isolasi dan dirawat di rumah dan terpisah dari member lain.

Menurut agensi itu, mereka akan memberikan yang terbaik demi kesembuhan sang artis. Starship Entertainment juga mengaku akan menaati regulasi dari pemerintah.

Halaman Selanjutnya
img_title