Hamil, Honey J Pamer Perut Makin Besar Jelang Melahirkan

Honey J
Sumber :
  • Instagram @honey.j

Bandung – Penari sekaligus koreografer hip hop asal Korea Selatan Honey J kembali menjadi sorotan netizen, usai mengumumkan bahwa dirinya hamil. Kabar terbaru, koreografer hip hop itu semakin percaya diri memamerkan perutnya yang semakin membesar menjelang melahirkan.

Saldo Dana Gratis Rp600 Ribu Cair Hari Ini, Segera Ambil Keburu Habis

Honey J ini telah diakui publik secara internasional, bahkan pemilik nama asli Jeong Ha Nee ini menjadi salah satu legenda dancer di dunia musik hip hop Korea Selatan.

Sebelumnya, melalui Instagram Honey J sukses menuai sorotan publik. Ia memamerkan perut buncitnya usai baru saja menikah dengan sang pujaan hati.

Klaim Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu Tanpa Link, Cukup Lakukan Ini

Diketahui, Honey J menggelar pernikahan pada 18 November lalu dengan pasangannya. Beberapa waktu lalu juga berbarengan dengan kabar pernikahannya, ia mengumumkan kehamilannya yang sukses membuat terkejut publik.

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Ahli Hukum Curiga Soal Ini

Kini, Honey J sedang menunggu kelahiran anak pertamanya. Melalui postingan yang dibagikan, tampak Honey bahagia sambil memamerkan perutnya yang hamil semakin membesar.

“Setiap kali aku melihat cinta yang jauh lebih besar. Misterius dan luar biasa. Ada yang melakukannya. Sekarang adalah masa terindah sebagai seorang wanita,” tulis Honey J dilansir dari instagram pribadinya, Senin (9/1/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title