Terungkap, Ternyata Celana Dalam Jay Park Masih Dicuci Orang Tua

Jay Park
Sumber :
  • Instagram Jay Park

Bandung – Baru-baru ini, terungkap informasi lucu datang dari artis Korea bernama Jay Park. Setelah mengaku tak ingin lagi disebut sebagai simbol seks, kali ini diketahui bahwa celana dalam Jay Park masih dicuci oleh orang tuanya. Hal itu terungkap dalam kanal YouTube Psick Univ.

Rekomendasi Film Fiksi Ilmiah Korea yang Wajib Ditonton

Dalam video itu Lee Yong Joo membuka pertanyaan kepada Jay Park dengan kalimat, "Saya tidak yakin apakah ini rumor atau bukan, tetapi apakah Anda berasal dari Australia?"

Tak perlu menunggu lama, Jay Park langsung menjawab dan mengakui bahwa dia bukan berasal dari Australia dan dia hanya suka kanguru dan koala.

Mudah Banget, Begini Cara Mendapatkan Saldo Gratis dari Reels Instagram

Lebih lanjut, Lee Yong Joo kemudian menanyakan apakah Jay Park suku kanguru atau bukan, dan Jung Jae Hyung langsung menimpali Lee Yong Joo dengan bertanya kepada Jay Park, "Apakah kamu tinggal bersama ibumu?"

Setelah itu, Jay Park terlihat membenarkan ucapan Jung Jae Hyung, bahwa dia memang tinggal bersama orang tuanya. Setelah memberikan jawaban itu, Lee Yong Joo langsung tersenyum dan menyebutkan bahwa tinggal bersama orang tua itu adalah suku kanguru.

Orang China dan Jepang Tetap Sehat Meski Makan Mie Instan, Ternyata Ini Rahasianya

Jay Park

Photo :
  • Instagram Jay Park

"Secara teknis, saya membeli rumah itu sehingga mereka tinggal bersama saya. Saya mengundang mereka masuk, jadi ini sedikit berbeda," ucap Jay Park sambil menjelaskan posisinya yang sebenarnya, dikutip dari Intipseleb, Selasa (10/01/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title