Mengejutkan! Seunghee Oh My Girl Bakal Tampil di Drama Oasis

Seunghee Oh My Girl
Sumber :
  • Instagram @ohseunghee_official_

Bandung – Salah satu member Oh My Girl, Seunghee akan tampil dalam drama terbaru yang bertajuk Oasis. Dia berperan sebagai Ham Yangja seorang calon penyanyi yang melarikan diri dari rumah ke kota Seoul dengan satu tekad untuk mewujudkan impiannya.

Setelah Sampai Indonesia Loly Mengaku Langsung ke Rumah Nikita Mirzani, Ini yang Terjadi

Drama yang disutradarai oleh Han Hee dan ditulis oleh Jeong Hyeong Soo ini akan disiarkan pada bulan Maret 2023 mendatang.

Diketahui, Oasis adalah sebuah drama menggambarkan kisah tiga anak muda yang mengorbankan diri untuk melindungi impian, persahabatan, dan cinta pertama mereka, yang hanya terjadi sekali dalam hidup mereka, dengan latar belakang Korea yang bergolak dari tahun 1980 hingga 1990-an.

Gambarkan Umat Islam Sebagai Pembunuh, Seruan Boikot Drama Marry My Husband Makin Menjadi

Dalam drama tersebut, Seunghee berubah menjadi Ham Yangja, seorang calon penyanyi yang melarikan diri dari rumah ke kota Seoul dengan satu tekad untuk berhasil. Dia adalah karakter menawan dengan kejujuran dan keceriaan yang melempar bola cepat keren untuk teman-teman.

Seunghee Oh My Girl

Photo :
  • Instagram @ohseunghee_official_
Aktor Korea Ternama Inisial L Tersandung Kasus Narkoba, Siapa Dia?

Seunghee mengatakan, ini adalah pertama kalinya ia mengambil peran yang positif dan berterimakasih karena sudah memberikannya kesempatan untuk ikut berpartisipasi dalam drama.

“Ini adalah pertama kalinya saya mengambil peran positif, jadi saya bisa menunjukkan sisi baru dari diri saya. Terima kasih banyak telah memberi saya kesempatan,” kata Seunghee dilansir dari IntipSeleb melalui KBS, Kamis (19/01/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title