Catat Tanggalnya, VIVIZ Bakal Gelar Fanmeeting di Indonesia

Grup Musik Wanita Korea, VIVIZ
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Grup musik wanita asal Korea, VIVIZ akan menggelar fanmeeting bersama para penggemarnya di Indonesia. Hal itu diketahui setelah Big Start Entertainment selaku promotor mengumumkan lewat Instagram pribadinya pada Kamis (19/01/2023) kemarin.

Red Sparks Gagal, Megawati Hangestri Jadi Sasaran Tim Pink Spiders

Acara fanmeeting bertajuk ‘THE 1ST VIVID DAYZ IN JAKARTA’ akan digelar pada 4 Maret 2023 pukul 19.00 WIB mendatang yang bertempat di Sutera Hall, Alam Sutera, Tangerang.

Acara fanmeeting ini akan menjadi yang pertama digelar oleh VIVIZ di Indonesia sejak melangsungkan debut mereka pada awal tahun 2022 lalu. Promotor tampak hanya memberikan informasi mengenai tanggal fanmeeting, untuk harga tiket akan diinformasikan lebih lanjut.

Jadwal Voli Abroad Sore Ini: Megawati Hangestri Tantang Ratu Voli Korea

“Saatnya telah tiba! VIVIZ akhirnya akan bertemu Na.V Indonesia di "The 1st VIVID DAYZ in Jakarta" Fan Meeting pertama di Indonesia! Ini akan menampilkan pertunjukan panggung yang berbeda, manfaat penggemar dan banyak lagi! VIVID DAYZ PERTAMA DI JAKARTA,” tulis Big Start Entertainment di laman Instagramnya @bigstar.ent, dikutip pada Jumat (20/01/2023).

Pecinta Voli Korea Akui Kehebatan Megawati, Membawa Hoki di Tim Red Sparks

Sebelumnya, VIVIZ merupakan girlgroup yang beranggotakan tiga mantan personel GFRIEND yakni Eunha, SinB dan Umji. Diketahui, sebelum bubar, GFRIEND sempat menggelar konser untuk terakhir kalinya di Indonesia pada tahun 2019 silam.

Halaman Selanjutnya
img_title