Heboh! Pamer Kedekatan dengan Neymar, Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan Warganet

Lisa BLACKPINK dan Neymar Jr
Sumber :
  • Instagram @lalalalisa_m

Bandung – Member BLACKPINK, yakni Lisa saat ini tengah menjadi sorotan warganet sedunia. Pasalnya, idol Kpop itu memamerkan kedekatannya dengan Neymar Junior, pemain sepak bola profesional asal Brazil dan klub Paris Saint-Germain (PSG).

Ranking FIFA Timnas Indonesia Melesat, Malaysia dan Singapura Minggir Dulu

Foto yang bergandengan dengan Neymar itu diketahui dari unggahan Instagram storynya @lalalalisa_m. Sebelumnya, Lisa tak pernah mengunggah foto bareng laki-laki. Namun kini ia secara terang-terangan membagikan foto dengan pesepakbola terkenal tersebut.

Setelah dirinya memposting foto bersama Neymar, Lisa langsung trending di Twitter Brazil hingga dunia.

Prediksi Pertandingan Persib Bandung Lawan Bhayangkara FC, Bojan Hodak Pesimis

Dilansir dari TMZ, ternyata Lisa bertemu dengan Neymar saat berada di sebuah klub mewah atau restoran. Tampak dalam postingan itu, Lisa berpose sangat dekat dengan Neymar. Keduanya pun tampak sangat akrab.

Sebelumnya, Neymar memang menjadi pendukung BLACKPINK. Hal ini diketahui ketika beberapa waktu lalu ia sempat membagikan video musik mereka di Twitter-nya dengan menari "How You Like That”.

Mengenal Philippe Troussier, Pelatih Timnas Vietnam yang Ternyata Seorang Mualaf

Sesaat kemudian, foto Lisa BLACKPINK itu pun langsung menuai banyak sorotan warganet. Tidak sedikit dari mereka yang mengaku sangat kaget melihat kedekatan Lisa dan Neymar.

“Ini kira2 yg minta foto siapa ya? Kayaknya neng lisa karena doi yg upload,” tulis salah satu netizen dilansir dari Instagram @blackpinkblikindo, Kamis (26/01/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title