Lisa BLACKPINK Pamer Kedekatan dengan Presiden Prancis Usai Viral Bareng Neymar Jr

Lisa BLACKPINK dan Presiden Prancis
Sumber :
  • Instagram @kfm.korea

Bandung – Member BLACKPINK, yakni Lisa kembali menjadi sorotan warganet usai memamerkan foto kedekatannya dengan presiden Prancis, Emmanuel Macron.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Bukan hanya itu, Lisa BLACKPINK juga berfoto dengan ibu negara Prancis dan juga menuai sorotan. Tak hanya itu, tampak juga Lisa hangout bareng dengan Neymar pesepakbola Brazil yang jadi perbincangan. Seperti apa kebersamaan mereka? Baca lanjutan artikel di bawah ini.

Baru-baru ini foto-foto terbaru dari member BLACKPINK yakni Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa bersama ibu negara Prancis telah tersebar. Diketahui, bahwa BLACKPINK memberikan penampilannya di Acara Amal "Le Gala des Piéces Jaunes".

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

BLACKPINK tampak menghadiri kegiatan yang dihadiri banyak tokoh ternama Prancis, termasuk Brigitte Macron, ibu negara Prancis. Tak sampai di sana, foto yang diunggah oleh Daniel Lozakovich (violinist asal Swedia) pun tampak turut hadir dalam kegiatan sebelum acara amal.

BLACKPINK foto bersama Ibu Negara Prancis

Photo :
  • Instagram @kfm.korea
Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Selain itu, tampak Lisa BLACKPINK juga berfoto bersama dengan Daniel dan presiden Prancis, Emmanuel Macron. Pada 25 Januari lalu, BLACKPINK tampil di konser amal, 'Le Gala des Pièces Jaunes', sebuah acara amal Yayasan Rumah Sakit Prancis.

Halaman Selanjutnya
img_title