Masya Allah, Jennie BLACKPINK Berhijab saat Kunjungi Masjid

Jennie BLACKPINK
Sumber :
  • Viva

BANDUNG – Girl group asuhan YG Entertainment, BLACKPINK diketahui tengah menjalani world tour concert mereka. Bertajuk BORN PINK, konser BLACKPINK tersebut digelar di berbagai kota di seluruh dunia, salah satunya adalah Abu Dhabi.

Selain Hijab, Ini Deretan Syariat Islam yang Dilarang Pemerintah Tajikistan

Konser BLACKPINK BORN PINK di Abu Dhabi itu digelar pada akhir pekan lalu Sabtu, 28 Januari 2023. Sebelum menggelar konser, terlihat salah satu member BLACKPINK yakni Jennie mengunjungi salah satu masjid ternama di Abu Dhabi, Grand Mosque Abu Dhabi.

Kunjungan Jennie kala itu langsung membuat heboh para BLINK (penggemar BLACKPINK) di Twitter. Akun @aprilrn36 terlihat membagikan video singkat salah seorang temannya yang berhasil memotret kunjungan Jennie saat berada di Grand Mosque Abu Dhabi

Detik-detik Mahsasiswi Bercadar Digerebak saat Berduaan di Dalam Toilet Masjid, Diduga Mesum

"Jennie at Grand Mosque Abu Dhabi. Video grabbed from my friend," tulis akun tersebut.

Dalam video itu terlihat Jennie BLACKPINK datang dengan ditemani seorang wanita berpakaian serba hitam dan dipandu oleh seorang pria berjenggot lengkap dengan sorban dan gamis berwarna putih.

Sementara itu, Jennie BLACKPINK terlihat menggunakan outer panjang berwarna gading dan celana panjang motif berwarna gading. Tak lupa Jennie yang menggunakan sling bag itu juga menggunakan kerudung hitam. Jennie juga terlihat mengabadikan area masjid tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title