Ungkap Pernah Makan Babi dan Hidup Miskin, Begini Nasib Ayana Moon Sekarang

Ayana Moon
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Baru-baru ini Ayana Moon menjadi sorotan publik soal cerita dirinya sebelum jadi muala pernah jatuh miskin dan suka makan babi. Setelah melalui proses panjang dalam kehidupannya, begini nasib selebgram dan brand ambassador dari Wardah Beauty ini.

Segera DAFTAR PKH 2024, Pakai Aplikasi Ini Saja

Berkarier di Malaysia dan Indonesia, Ayana Moon sebenarnya adalah mualaf asli Korea Selatan. Kisah mualaf dari seorang Ayana ini membuat masyarakat terkesan.

Bahkan, Ayana juga mengungkapkan pernah jatuh miskin dan sempat diacuhkan oleh kedua orang tuanya karena berpindah agama Islam. Akan tetapi, nasib Ayana tambah melesat tinggi. Dia masih aktif di media sosial dan menjadi model hingga datang ke acara fashion week dari brand ternama Indonesia.

Tak Terima Indonesia Disebut Miskin oleh Jamaah Haji Malaysia, Reaksi Ayah Ojak Jadi Sorotan

“Alhamdulillah bisa menjadi muse untuk @indonesiafashionweekofficial 2023 yang dilaksanakan satu tahun sekali pakai @khanaan.official Terima kasih kak @khanaanshamlan untuk dress yang anggun dan cantik, dan terima kasih selalau @wardahbeauty untuk supportnya. Senang banget bisa ketemu orang-orang yang saya kangenin #BeBraveSwayTheWave,” tulis Ayana Moon dilansir dalam Instagram pribadinya, Selasa, (28/02/2023).

Ayana Moon

Photo :
  • Intipseleb
Cek DANA BLT BPNT Rp200 Ribu di Sini, Cairkan Lewat HP

Seperti diketahui sebelumnya, Ayana Moon mualaf sejak dirinya duduk di bangku SMA. Selebgram cantik ini nekat meninggalkan Korea di usia 20 tahun dalam keadaan sudah mualaf.

Karena hal itu yang membuatnya mengaku sempat jatuh miskin dan hanya bisa makan McDonald’s dalam sehari-hari. Dewi Sandra pun tampak emosi dan menghela napas ketika mendengar hal tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title