Shin Hyun Bin dan Jung Woo Sung Bakal Main Bareng di Say You Love Me

Shin Hyun Bin dan Jung Woo Sung
Sumber :
  • Berbagai sumber

BANDUNG – Say You Love Me merupakan drama Jepang yang tayang pada tahun 1995 di TBS. Drama ini bergenre romantis yang berfokus pada hubungan antara seorang tunarungu dan calon aktris.

Ada Saldo DANA Gratis 2,7 Juta Buat Kalian, Ayo Segera Cek Disini

Dikabarkan, drama Say You Love Me akan diremake dalam versi Korea. Diperankan oleh Shin Hyun Bin dan Jung Woo Sung sebagai pemeran utamanya.

Kabar bergabungnya Shin Hyun Bin di drama Say You Love Me direspon oleh pihak agensi. Aktris asuhannya itu tengah mempertimbangkan proyek tersebut.

Saldo Dana Gratis Rp600 Ribu Cair Hari Ini, Segera Ambil Keburu Habis

"Memang benar bahwa Shin Hyun Bin ditawari peran tersebut, itu salah satu karya yang sedang dia pertimbangkan," bunyi pernyataan Yooborn Company, dikutip dari KBIZoom, 15 Mei 2022.

Lewat drama Say You Love Me, Shin Hyun Bin digaet untuk memainkan karakter utama wanita dengan kepribadian ceria dan juga calon aktris. Karena suatu peristiwa, ia jatuh cinta dengan seorang pelukis yang dikabarkan akan diperankan oleh Jung Woo Sung

Cuma Like,Share dan Komen Langsung Dapat DANA Gratis Rp600 Ribu, Ini Caranya

Jika menerima peran di drama Say You Love Me bersama Jung Woo Sung, ini akan menjadi proyek drama ke-3 Shin Hyun Bin di tahun 2022 setelah sebelumnya menyelesaikan babak akhir drama Monstrous, dan dikonfirmasi akan membintangi drama The Youngest Son of a Conglomerate bersama Song Joong Ki.(aga)