Heboh! Bukti Kim Garam LE SSERAFIM Pelaku Bullying Bocor di Medsos

Kim Garam
Sumber :
  • Instagram @kimgaramkr

BANDUNG – Nama Kim Garam LE SSERAFIM menjadi sorotan publik usai beredar bukti baru jika dirinya menjadi pelaku atas dugaan tindak bullying atau perundungan.

Akhirnya! Kim Garam Klarifikasi Sampaikan Pembelaan Tuduhan Bullying

Bukti baru tersebut yakni sebuah foto yang menampilkan surat yang berisikan tulisan jika Kim Garam LE SSERAFIM pernah menerima hukuman disiplin dari sekolah atas perilaku kekerasan yang dilakukannya kepada siswa lain.

Bukti tersebut beredar di medsos pada 15 Mei 2022 hingga membuat heboh para warganet.

Chaewon Kaget Member Termuda Jadi Leader LE SSERAFIM

Di surat yang disinyalir dibuat pada tahun 2018 itu tertulis siswa pelaku kelas 3 tahun pertama Kim Garam, serta korbannya merupakan siswa kelas 2 tahun pertama. Kendati demikian, belum diketahui pasti keaslian dari foto surat tersebut.

KBIZoom | IM_LESSERAFIM/twitter

Photo :
  • -
Pasca Skandal Kini Chaewon LE SSERAFIM Dipercaya Jadi Leader

Menanggapi tudingan yang telah membawa nama idol asuhannya, Source Music memberi respons dan menyatakan jika kasus dugaan bullying tersebut telah sampai ke tahap meja hijau dan tengah diperdalami.

"Tidak ada yang berubah dari pernyataan kamu sebelumnya. Kami mulai mengambil tindakan hukum dan detailnya akan diungkap melalui proses hukum," bunyi pernyataan Source Music, dikutip dari Allkpop, 16 Mei 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title