Kim Seon Ho Siap Comeback, Bintangi Drama Touching The Void

Kim Seon Ho
Sumber :
  • Instagram @seonho__kim

BANDUNG – Setelah beberapa waktu tak nampak di layar kaca, kali ini Kim Seon Ho bakal comeback dengan membintangi drama Korea (drakor) berjudul Touching The Void. Drama ini akan tayang pada bulan Juli mendatang.

Arti Kata Gwenchana yang Viral Di TikTok, Begini Pengucapannya

Melansir The Korea Times, agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment mengungkapkan, aktor kelahiran 8 Mei 1986 itu akan berperan sebagai Joe Simpson di Drama Touching The Void.

Drama ini bercerita kisah pendakian gunung pada tahun 1988 silam. Sang pemeran utama, Simpson harus menghadapi berjuang untuk bertahan hidup di pegunungan Andes, Amerika Selatan pada tahun 1985.

Sering Muncul di Drama Korea Moving, Ini Resep dan Cara Membuat Tonkatsu

Drama Touching The Void disebut-sebut bakal membawa penonton dalam pengalaman menakutkan Joe Simpson, seperti halnya saat membuat keputusan hidup dan mati.

Sebuah versi film dokudrama dengan judul yang sama juga dirilis pada tahun 2003, disutradari oleh Kevin Macdonald.

Sinopsis Film Terbaru Korea Selatan Ransomed 'Unofficial Operation' (2023)

Sebelumnya, versi drama panggung telah dipentaskan perdana di Inggris Raya pada tahun 2018 dengan naskah yang ditulis oleh Davir Greig.

Sebagai informasi, Kim Seon Ho vakum sementara dari dunia akting usejak Oktober tahun lalu. Pasalnya, ia menjadi sorotan publik usai dituduh memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi.

Halaman Selanjutnya
img_title