Kim Sae Ron Didakwa Tabrak Gardu Induk Dalam Pengaruh Alkohol

Kim Sae Ron
Sumber :
  • IntipSeleb.com

BANDUNG – Kim Sae Ron dikabarkan diadili atas perbuatannya karena mengalami kecelakaan akibat pengaruh alkohol. Hal itu dilaporkan oleh media Dispatch. Usai diamankan di kantor polisi, Kim Sae Ron pun kini didakwa. 

Konser di Thailand, Lengan Jennie BLACKPINK Terbakar Percikan Kembang Api hingga Terluka

Kim Sae Ron diketahui menabrak gardu induk di persimpangan Hakdong Gangnam. Pada 18 Mei melalui Dispatch, Kantor Polisi Gangnam Seuol menyelidiki Kim Sae Ron atas tuduhan melanggar Undang Undang Lalu Lintas Jalan mengenai mengemudi dalam keadaan mabuk. Kim diduga menabrak gardu induk di sepanjang persimpangan Hakdong dan Gangnam.

Pada 18 Mei pukul 8 pagi waktu Korea Selatan, terdapat saksi mata yang mengatakan bahwa benturan saat Kim Sae Ron menabrak gardu induk sangat kuat sehingga bumper depan mobil tersebut terlempar. Polisi dilaporkan dikirim ke tempat kejadian setelah menerima 6-8 laporan bahwa sebuah kendaraan bergerak tidak stabil.

Hamil, Honey J Pamer Perut Makin Besar Jelang Melahirkan

Kim Sae Ron Didakwa Tabrak Gardu Induk Akibat Mabuk

Photo :
  • IntipSeleb.com

Sesampainya di tempat kejadian, polisi melakukan tes breathalyzer pada Kim Sae Ron. Namun, mereka akhirnya pindah ke rumah sakit karena Kim Sae Ron ingin menjalani tes darah. Kim Sae Ron yang berusia 22 tahun telah didakwa oleh polisi atas tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk.  Menurut Kantor Polisi Gangnam di Seol, Kim Sae Ron sedang diselidiki atas tuduhan melanggar Undang Undang Lalu Lintar Jalan mengenai mengemudi dalam keadaan mabuk.

Aktor Lee Eol Meninggal Dunia di Usia 58 Tahun

“Kami telah meminta tes pengambilan darah dari Layanan Forensik Nasional. Kami akan menentukan biaya berdasarkan hasil itu," ujar pihak polisi yang dilansir dari Dispatch, dilansir dari Intipseleb.com, Rabu 18 Mei 2022. 

Halaman Selanjutnya
img_title