Onew SHINee Bakal Rilis Album Baru, Agensi Bocorkan Tanggal Perilisan

Onew SHINee
Sumber :
  • SHINee/twitter

BANDUNG – Onew SHINee dikabarkan bakal merilis album terbarunya berjudul Life Goes On. Pihak agensi, SM Entertainment membocorkan tanggal perilisan.

Shafira Veliza Rilis Lagu Baru Bernuansa K-Pop

Melansir Dispatch, SM Entertainment menyebut jika Onew SHINee akan merilis album Life Goes On di Jepang pada 6 Juli 2022 mendatang.

Album ini berisi 6 lagu baru asli, "Sparkling" yang sudah dibawakan oleh Kazumasa Oda, "Scale" milik Motohiro Hata, "Everything" milik MISIA, "Yasashii Kiss" milik DREAMS COME TRUE, dll. Total ada 10 lagu yang direkam, termasuk 4 lagu cover baru yang dinyanyikan lagu jepang populer ala onew.

Taeil NCT Alami Kecelakaan Motor, Tulang Pahanya Patah

Selain itu, Sebelum perilisan album, lagu "Sparkling" akan dirilis di berbagai platform musik global pada tengah malam tanggal 18 Mei, dan lagu-lagu dari album ini akan dirilis satu demi satu dimulai dengan "Sparkling".

Setelah album solo, Onew juga akan melakukan tur solo pertama "ONEW Japan 1st Concert Tour 2022" Life goes on "" sebanyak 6 kali di 4 kota di Jepang termasuk Fukuoka, Nagoya dan Osaka dari pertunjukan di Tokyo pada bulan Juli 8. Ini akan dibuka.

SM Entertainment Angkat Bicara Mengenai Kabar Winter Aespa Diancam Dibunuh

Onew melakukan comeback solo dengan mini album ke-2 "DICE" April lalu, dan mendapat respon yang baik dengan menjadi No. 1 di 41 wilayah di seluruh dunia, No. 1 di chart album mingguan, dan No. 1 di chart download Gaon di tangga album teratas iTunes.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Onew SHINEe telah vakum selama 3 tahun semenjak ia merilis sebuah single yang berjudul ”Blue” pada Desember 2018. Untuk album comeback pertamanya itu Onew mengaku telah bekerja keras.

Halaman Selanjutnya
img_title