Dugaan Nyetir saat Mabuk, Nasib Kim Sae Ron di Hunting Dogs Berakhir?

Kim Sae Ron
Sumber :
  • IntipSeleb.com

BANDUNG – Akrtis cantik Kim Sae Ron harus menjalani proses hukum atas dugaan melanggar Undang-undang Lalu Lintas Jalan mengenai mengemudi dalam keadaan mabuk.

Terjerat Kasus Mabuk saat Mengemudi, Kim Sae-ron Akan Disidang 

Melansir Dispatch, Kim Sae Ron diduga menabrak gardu induk di sepanjang persimpangan Hakdong dan Gangnam hingga menyebabkan kerusakan.

Menurut laporan polisi, peristiwa terjadi pada 18 Mei pukul 8 pagi waktu setempat. Terdapat saksi mata yang mengatak jika benturan saat Kim Sae Ron menabrak gardu induk sangat kuat, bahkan hingga bumper depan mobilnya terlempar.

Kim Sae Ron Vakum Tinggalkan Agensi Usai Insiden Kecelakaan

Polisi terjun ke lokasi kejadian setelah menerima 6-8 laporan bahwa sebuah kendaraan bergerak tidak stabil.

Berbagai Sumber

Photo :
  • -
Kim Sae Ron Resmi Keluar dari Agensi Gold Medalist

Sesampainya di tempat kejadian, polisi melakukan tes breathalyzer pada Kim Sae Ron. Namun, mereka akhirnya pindah ke rumah sakit karena Kim Sae Ron ingin menjalani tes darah.

"Kim Sae Ron mengambil tes darah untuk hasil yang akurat, dan setelah tes, dia diantar pulang oleh walinya tanpa penyelidikan tambahan. Hasil tes darah akan tersedia dalam dua minggu, dan Kim Sae Ron akan dengan setia menjawab pertanyaan polisi setelahnya" ucap GOLD MEDALIST secara tertulis melalui dikutip dari Xportnews pada Rabu, 18 Mei 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title