Kim Sae Ron Akui Nyetir Sambil Mabuk, Putuskan Mundur dari Trolley

Kim Sae Ron
Sumber :
  • IntipSeleb.com

BANDUNG – Aktris cantik asal Korea Selatan baru-baru ini tersanding kasus tabrak lari karena diduga menyetir mobil sambil keadaan mabuk.

Terjerat Kasus Mabuk saat Mengemudi, Kim Sae-ron Akan Disidang 

Peristiwa tersebut terjadi di Gangnam, Seoul pada Rabu, 18 Mei 2022. Kejadian menyebabkan kerusakan properti di sekitar lokasi.

Dikabarkan, Kim Sae Ron mengakui hal tersebut dan memutuskan untuk mundur dari drama SBS berjudul Trolley yang seharusnya dibintangi oleh dirinya.

Adegan Panas Kim Hyun Joo dan Park Hee Soon di Teaser Drakor Trolley

Melansir dari KBIZoom, agensi Kim Sae Ron diketahui telah meminta maaf dan menyatakan niatnya untuk mundur dari drama Trolley dan pihak drama pun juga sudah menerimanya.

Selain itu, dalam pernyataan terbaru yang dikeluarkan oleh pihak agensi Kim Sae Ron yakni Goldmedalist Entertainment, mereka telah mengakui kesalahan yang dilakukan oleh Kim Sae Ron dan meminta maaf atas insiden yang telah terjadi. 

Kim Sae Ron Vakum Tinggalkan Agensi Usai Insiden Kecelakaan

“Kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran karena Kim Sae Ron yang mengemudi dalam keadaan mabuk. Kim Sae Ron sangat merenungkan kesalahannya. Dia menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada banyak orang yang menderita kerusakan dan ketidaknyamanan akibat kecelakaan itu dan kepada mereka yang bekerja keras untuk memulihkan fasilitas umum yang rusak. Dia akan melakukan yang terbaik untuk membantu memulihkan kerusakan.”

Selain Trolley, Kim Sae Ron juga diketahui sedang syuting serial Netflix yang berjudul Bloodhounds. Namun pada hari yang sama Kim Sae Ron dilaporkan mengemudi dalam keadaan mabuk, pihak Bloodhounds membuat pengumuman singkat, dengan mengatakan, “Drama saat ini sedang difilmkan. Jadwal syuting akan disesuaikan kemudian, dan kami akan memberitahu kalian segera setelah jadwal rilis cukup dibahas.”

Halaman Selanjutnya
img_title