Polisi Sebut Kim Sae Ron Bawa Penumpang Saat Alami Kecelakaan

Kim Sae Ron
Sumber :
  • IntipSeleb.com

BANDUNG – Kabar Kim Sae Ron menyetir saat mabuk membuat para penggemarnya heboh. Apalagi ternyata aktor Korea Selatan itu tengah membawa penupmang saat terlibat kecelakaan sepanjang jalan Hakdong dan Gangnam tersebut.

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Melansir Insight, Kantor Polisi Gangnam di Seol menyebut jika ada penumpang lain di dalam mobil selain Kim Sae Ron saat peristiwa kecelakaan terjadi.

Sejauh ini, identitas penumpang tersebut tidak diketahui secara pasti. Namun, kasus Kim Sae Ron ini menjadi menimbulkan berbagai asumsi dari hal positif dan negatif. 

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

Secara negatif, kasus itu memunculkan asumsi kemungkinan bahwa keduanya bersekongkol dalam mengemudi dalam keadaan mabuk. 

Hal positifnya bagi Kim Sae Ron adalah kemungkinan membantu untuk bersekongkol karena mengemudi dalam keadaan mabuk dapat diterapkan pada sesama penumpang yang berada di dalam mobil. 

Miris! Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama Baru Berusia 18 Tahun

Namun, saat ini warganet dan netizen di komunitas online mengkritisi sikap sesama penumpang yang memilih diam.

Pada 18 Mei melalui Dispatch, Kantor Polisi Gangnam di Seuol mengungkapkan bahwa mereka sedang menyelidiki Kim Sae Ron atas tuduhan melanggar Undang Undang Lalu Lintas Jalan mengenai mengemudi dalam keadaan mabuk.

Halaman Selanjutnya
img_title