Jiho Disebut Penyuka Sesama Jenis, Pacarnya Kim Shin Young

Kim Shin Young dan Jiho eks Oh My Girl
Sumber :
  • Berbagai sumber

BANDUNG – Nama Jiho eks OH MY GIRL baru-baru ini santer diperbincangkan karena disebut-sebut penyuka sesama jenis. Bahkan ia dituduh hengkag dari grup tersebut berkaitan dengan LGBT.

Mengejutkan! Seunghee Oh My Girl Bakal Tampil di Drama Oasis

Selain itu, rumor tersebut juga menyeret nama komedian Kim Shin Young yang diisukan sebagai pacar dari Jiho.

Melalui program siaran radionya MBC FM4U, 'Kim Shin Young's Noon Song of Hope' pada 20 Mei, Kim Shin Young pun membahas hal tersebut.

Cara Klaim Saldo DANA Gratis, Bonus Link DANA Kaget Rp400 Ribu

Isu tersebut ramai diperbincangkan usai salah satu akun YouTube melontarkan rumor kencan keduanya karena kerap kedapatan memakai barang serupa.

Tidak sampai di situ, beredar juga rumor yang menyebut bahwa hubungan sesama jenis yang mereka jalin merupakan alasan Jiho hengkang dari Oh My Girl.

Ayo Klik Link DANA Kaget Rp300 Ribu Hari Ini Kamis 25 April 2024, Langsung Cair

Karena tudingan tersebut, Kim Shin Young mendapat banyak pesan berisikan berbagai tautan yang membahas rumornya dengan Jiho eks Oh My Girl.

"Awalnya aku seperti, ‘Tidak mungkin ada orang yang benar-benar percaya dengan hal ini’, tapi rupanya itu sudah banyak beredar," kata Kim Shin Young di program siaran radionya MBC FM4U 'Kim Shin Young's Noon Song of Hope’, dikutip dari Allkpop, 20 Mei 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title