Korban Bullying Buka Suara, Kim Garam Terancam Keluar dari LE SSERAFIM

Kim Garam
Sumber :
  • Instagram @kimgaramkr

Bandung – Baru-baru ini, korban bullying yang diduga dilakukan Kim Garam buka suara. Hal ini membuat karier personel LE SSERAFIM tersebut semakin terancam.

Akhirnya! Kim Garam Klarifikasi Sampaikan Pembelaan Tuduhan Bullying

Apalagi ada salah satu pengguna internet di komunitas online yang mengaku teman sekolah Kim Garam, mengunggah tindakan kasar Kim Garam di masa lalu.

Tak hanya melakukan menindasan, diduga Kim Garam juga kerap menghina guru matematikanya dan melakukan perundungan teman sekelasnya tiap hari.

Chaewon Kaget Member Termuda Jadi Leader LE SSERAFIM

"Teman sekolahmu di sini. Yang mengerikan adalah bahwa tidak hanya ada 1 atau 2 korban. Bahkan jika perusahaan Anda datang ke sekolah, mereka tidak dapat menghapus semua yang telah Anda lakukan," ucap salah satu netizen yang mengaku teman sekolah Kim Garam di komunitas online. 

"Jika Anda memiliki hati nurani, inilah saatnya Anda menyerah pada karir Anda," tambahnya.

Pasca Skandal Kini Chaewon LE SSERAFIM Dipercaya Jadi Leader

Bahkan, Kim Garam sering mengutuk semua orang dan memaksa untuk berlutut di aula. Tindakan Kim Garam itu telah membuat teman sekelasnya merasa terganggu.

"Setiap kali Anda merasa tidak senang di sekolah, Anda akan mengutuk semua orang, memaksa orang untuk berlutut di aula dan melemparkan tas belanja ke arah mereka, secara harfiah merupakan hal sehari-hari. Suasana kelas menyebalkan karena kamu, dan kamu bahkan akan memaki guru Matematika," ungkapnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title