Stray Kids Merilis Video Mashup (5-STAR) Menjelang Comeback

Stray Kids
Sumber :

Viva BandungStray Kids, grup besutan JYP Entertainment ini merilis video mashup tentang karya terbarunya yang bertajuk ★★★★★ (5-STAR) melalui akun sosial media resmi mereka pada 16 Mei 2023 lalu. Hal ini dilakukan mendekati hari mereka comeback.

Berhasil Comeback, Persib Bandung Kalahkan Persik Kediri

Diketahui bahwa Stray Kids akan merilis album reguler baru mereka bertajuk 5-STAR dengan lagu utama berjudul Special pada 2 Juni 2023 mendatang, pukul 1 siang KST.

Mashup dari 12 lagu oleh Bang Chan, Changbin, dan Han dari tim produksi grup, 3RACHA, membanggakan kelengkapan tingkat tinggi dan stimulasi segar, mewujudkan bakat khusus dari para anggota yang menciptakan genre gaya Skiz.

Haruto Treasure Hiatus Sementara dari Semua Kegiatan, Ini Alasannya

Video mashup ini juga menampilkan animasi yang memberikan pesan utama dari rilisnya lagu baru tersebut. Gambar dari setiap lagu baru dirilis melalui berbagai gaya gambar, sehingga alur cerita utama bisa difokuskan dan konsep utama dari album baru pun dapat disimpulkan.

Ada beberapa orang yang terlibat dalam peluncuran mashup video 5-STAR ini, antara lain KEEMDOHYEONG (Kim Do Hyung) yang bertanggung jawab atas penceritaan, HAIL (Lee Hae Gang) yang bertanggung jawab atas efek visual dan transisi yang dinamis, Samjiwon (Sam Jiwon) bertanggung jawab atas gaya gambar serta sebagai sutradara.

Jungkook Berterima Kasih ke Han So Hee Single 'Seven' Dominasi Chart

Selain itu, animator terkenal seperti Ga (penyanyi Su-yeon) juga ditempatkan di tempat yang sesuai untuk mewujudkan karakteristik setiap lagu dengan efektif.

Album reguler 5-STAR ini dirilis dua tahun setelah album reguler mereka yang keedua, yang bertajuk NOEASY. Lalu pada tanggal 1-2 Juli 2023 mendatang, mereka akan mengadakan fanmeeting di KSPO DOME, Olympic Park.