Info Comeback, Kang Daniel Rilis Trailer 'Prequel'

Kang Daniel
Sumber :

Viva BandungKang Daniel, penyanyi solo asal Korea Selatan mengabarkan bahwa dirinya akan comeback dengan merilis karya terbaru pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang.

Profil Megawati Hangestri, Pemain Voli Asal Indonesia yang Jadi Idola Korea Selatan

Kabar ini disampaikan secara langsung oleh Konnect Entertainment sebagai agensi Kang Daniel di media sosial resminya. 

Konnect Entertainment telah merilis video trailer yang bertajuk 'Prequel' di media sosialnya dan mengumumkan bahwa Kang Daniel akan comeback.

Megawati Hangestri Jadi Sorotan, Tulis Pesan Haru Untuk Mendiang Ayahnya

Video berdurasi 60 detik tersebut menunjukkan skala yang luar biasa. Pengejaran sekelompok orang terungkap dengan latar belakang gurun serta kekuatan tak dikenal yang mengarahkan senjata kepada Kang Daniel.

Video itu juga ditutup dengan close-up wajah Kang Daniel yang perlahan melepas topeng, lalu terdapat ayat-ayat Alkitab dalam bahasa Inggris.

Awalnya Ragu, Pelatih Red Sparks Ungkap Alasan Yakin Rekrut Megawati Saat Itu

Kang Daniel sendiri memulai perjalanan karier melalui agensi kecil bernama MMO Entertainment. Dia menjadi trainee di agensi anak perusahaan dari CJ ENM itu dan berlatih selama 2 tahun 1 bulan, sebelum akhirnya mengikuti program survival yang ditayangkan oleh MNet "Produce 101 Season 2".

Popularitasnya di ajang survival tersebut, banyak orang yang mulai menaruh perhatian kepada pemuda kelahiran tahun 1996 ini. Kang Daniel mendapatkan vote dari mereka hingga menjadi pemenang.

Halaman Selanjutnya
img_title