Yeo Jin Goo Kini Bergabung dengan Anak Perusahaan COPUS Korea

Yeo Jin Goo
Sumber :

Viva Bandung – Yeo Jin Goo resmi meninggalkan agensinya yang lama dan bergabung dengan agensi baru. Tepat pada tanggal 26 Mei kemarin, Yeo Jin Goo dikonfirmasi mulai bergabung dengan J-FUL Entertainment

Pertama Kali Main Film, Tante Ernie Berperan PSK dan Mucikari di Open BO 2

Agensi ini adalah anak perusahaan dari distribusi drama/film COPUS Korea.

J-FUL Entertainment juga adalah rumah bagi Park Si Hoo, Kim Hye Hwa, Song Ji Hyun, dan masih banyak lagi. Yeo Jin Goo bergabung dengan J-FUL sebelum berperan dalam drama baru.

Perankan PSK Hingga Muncikari di Film Open BO 2, Tante Ernie Galak dan Tegas

Pria kelahiran 13 Agustus 1997 ini adalah anak pertama dari dua bersaudara. Dia memiliki seorang adik laki-laki. Sebagai anak sulung, Yeo ingin tampil di televisi. Karena itu dia meminta orang tuanya untuk membiarkannya mencoba dunia akting.

Atas dukungan dari orang tuanya, dia mengambil pelajaran akting hingga akhirnya memulai debut di layar lebar pada film Sad Movie (2005). Dia lulus dari Namgang High School, sebuah sekolah menengah khusus laki-laki pada tahun 2016. Saat ini, Yeo Jin Go belajar di Universitas Chung0Ang, jurusan Departemen Teater.

Tante Ernie Perankan Mucikari di Film Open BO 2, Rela Jadi PSK

Pada debutnya di tahun 2005, Yeo berusia 8 tahun. Dia mengikuti audisi untuk peran Park Hwi-chan dan terpilih di antara 150 kandidat, meskipun tidak mempunyai pengalaman akting sebelumnya.