Konser Solo Suga BTS di Indonesia Hari Kedua Berlangsung Meriah

Suga BTS
Sumber :

Viva Bandung – Pada 27 Mei 2023 kemarin, Suga BTS telah menggelar tour konser 'Agust D 'D-DAY' TOUR in JAKARTA' hari kedua dengan sukses. Tentu acara ini tidak kalah meriah dari konser hari pertamanya. 

Operasi Kelamin di Thailand, Lucinta Luna Inginkan Bentuk Seperti Ini

Antusiasme para ARMY (penggemar BTS) pada hari kedua ini tidak kalah seru dari hari pertama. Venue konser ICE BSD pun sudah dipenuhi ARMY sejak pagi hari.

Penampilan Suga diawali dengan lagu "Haegum" yang memiliki alunan musik membangkitkan semangat para penonton.

Operasi Kelamin di Thailand, Lucinta Luna: Punyakku Ini Putih dan Bersih

Selanjutnya, lagu yang dibawakan adalah "Daechwita" yang tidak kalah meriah hingga membuat semua orang berjingkrak bersama. Penampilan pembukaan ini dilanjutkan dengan lagu "Agust D" dan "Give It to Me".

Kebahagiaan tampak jelas dari wajah Suga, karena bisa bertemu secara langsung dengan para penggemarnya di Indonesia. Dia mengungkapkan penampilannya di konser hari pertama sangat menakjubkan.

Heboh! Lucinta Luna Ngaku Pernah Tiduri 28 Aktor, Ada yang Sering Tampil di TV

"Solo tur pertamaku di Jakarta akhirnya dimulai. Tadi malam sangat menakjubkan," ujar Suga.

Meskipun Suga konser sendiri tanpa anggota BTS yang lain, dia tidak menurunkan semangat para penggemarnya. Tiket konser untuk tiga hari pun terjual habis. Hal ini menunjukkan antusiasme dan kerinduan para ARMY Indonesia untuk bertemu langsung dengan idolanya tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title