Choi Jiwon, TikTokers Cilik dari Korea Selatan yang Mirip Rafathar

Choi Jiwon
Sumber :

Viva Bandung – Rafathar, anak sulung dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Penyebabnya adalah Rafathar menjadi anak artis yang disebut-sebut mirip dengan idok Kpop.

Siap Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad: Gratis!

Mulai dari Choi Siwon sampai Jaehyun NCT seringkali disebut mirip dengan anak berumur 7 tahun ini. Namun, baru-baru ini Rafathar terlihat memiliki kembaran seorang TikTokers cilik dari Korea Selatan yang viral di media sosial.

TikTokers cilik itu adalah Choi Jiwon. Dari bentuk wajah antara Jiwon dan Rafathar, keduanya memang memiliki kesamaan, sehingga terlihat sangat mirip.

Ditanya Soal Gaji Menjadi Pengasuh Cipung, Ini Jawaban Sus Rini

Netizen Indonesia membanjiri kolom komentar TikTokers cilik tersebut. Mereka menganggap bahwa TikTokers cilik dengan followers sebanyak 12,1 juta itu sangat mirip dengan Rafathar.

Kemiripannya terlihat bukan hanya dari depan dan senyum keduanya, namun juga terlihat ketika berfoto dari samping. Mulai dari bentuk wajah, warna kulit, hingga postur tubuh keduanya sangat mirip.

Ditanya Soal Kasus Kematian Dante, Raffi Ahmad: Ikutin Saja Prosesnya

Selain itu, Jiwon juga mempunyai seorang adik laki-laki yang diketahui bernama Choi Juwon. Kakak beradik ini sering membuat konten video bersama dengan memperlihatkan bakat dance sampai mencuri perhatian netizen.

Dengan wajah tampan dan rupawan, Choi Jiwon digadang-gadang menjadi calon idola Korea Selatan di masa depan. Jiwon sendiri bahkan sudah bergabung dalam sebuah agensi bernama SOON Entertainment, sebuah agensi yang sama dengan TikTokers terkenal OX Zung.

Halaman Selanjutnya
img_title