Kim Mingue Gelar Fan Meeting di Jakarta, Akankah Jadi Momen Pamit Sebelum Wamil?

Kim Mingue
Sumber :

BandungKim Mingue, aktor terkenal asal Korea Selatan ini akan menggelar fan meeting pertamanya di Jakarta pada tanggal 17 Juni 2023 mendatang. Fan meeting tersebut bertajuk "Smile with Kim Mingue" di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Izinkan Nathan Tjoe-A-On Balik ke Timnas Indonesia U-23, Ini Alasan Heerenveen

Antusiasme penggemar atas fan meeting ini sangatlah tinggi. Melihat hal itu, Blend Company, sebagai promotor acara akan terus memperkuat hubungan para selebritis Korea Selatan dengan penggemar Indonesia.

Perusahaan itu ingin mempertemukan Kim Mingue dengan para penggemarnya dan membuatnya berinteraksi lebih dekat. Sebelumnya, promotor ini juga sempat bekerjasama untuk proyek brand ambassador produk FMCG.

Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23, Erick Thohir: Berkat Suporter

Selain di Jakarta, Kim Mingue juga rencananya akan melakukan fan meeting di Bangkok dan Manila.

Sebagai salah satu rumah produksi kreatif di Indonesia, kami selalu berusaha menyajikan konten-konten menarik secara cepat dan akurat. Berbekal tim berpengalaman di bidang kreatif, produser, dan editor dari Indonesia dan Korea, kami akan menyulap acara Smile With Kim Mingue menjadi acara fan meeting yang memukau bagi para penggemar di Indonesia," kata Sungsoo Park, Chief Executive Officer Blend Company.

Lobi PSSI Sukses, Nathan Tjoe-A-On Bisa Kembali Perkuat Timnas Indonesia U-23 di Perempat Final

Aktor berbakat dari Korea Selatan ini mendapatkan sejumlah penghargaan, di antaranya adalah Best Couple Award dan Excellent Actor dari 2022 SBS Drama Awards melalui perannya di Business Proposal.

Kim Migue berhasil membuat para penggemarnya kagum dengan aktingnya pada serial drama Korea berjudul "The Heavenly Idol". Serial drama ini dikabarkan sebagai proyek terakhir Kim Mingue sebelum menjalankan wajib militer.

Halaman Selanjutnya
img_title