Jennie BLACKPINK Tulis Permintaan Maaf, Ini Alasannya!

Jennie Blackpink
Sumber :
  • viva.co.id

Viva BandungJennie BLACKPINK harus turun panggung dan tidak menyelesaikan penampilan bersama member BLACKPINK lain ketika konser di Melbourne, Australia. Hal itu disebabkan oleh kondisi kesehatannya yang menurun.

Lisa BLACKPINK Diduga Beri Isyarat Perpisahan kepada Fans, Saham YG Entertainment Anjlok

KEjadina itu terjadi pada malam kedua konser "BORN PINK" di Melbourne pada Minggu, 11 Juni 2023 lalu. Ketiga member lain harus menyelesaikan konser tanpa kehadiran Jennie.

Baru-baru ini, Jennie membuat pernyataan minta maaf kepada para BLINK (sebutan untuk penggemar BLACKPINK) MElbourne karena tidak dapat menyelesaikan penampilannya.

Heboh! Jennie BP Diduga Konfirmasi Kencan Dengan V BTS

“Hai Melbourne Blinks, maaf sekali aku tidak bisa menyelesaikan pertunjukan pada hari Minggu,” tulis Jennie dalam unggahan Instagram Story-nya @jennierubyjane yang dikutip VIVA Bandung pada Rabu, 14 Juni 2023. 

Saat ini, Jennie tengah dalam proses pemulihan sehingga meminta pengertian kepada para penggemarnya. Dia juga meminta dukungan yang menurutnya sangat berarti.

Kehilangan Suara Sebelum Konser, Yura Yunita Sempat Panik

“Saya sedang berusaha semaksimal mungkin untuk pulih saat ini. Pengertian dan dukungan kalian sungguh berarti bagi saya,” tulisnya lagi.  Tak lupa, pelantun lagu SOLO itu juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah datang ke konser grupnya di Melbourne. Sebagai penutup, Jennie mengucapkan rasa sayangnya kepada para penggemar.

“Terima kasih kepada semua orang yang datang ke pertunjukan kami di Melbourne. Aku sayang kalian,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title