Kim Mingue Pertama Kali ke Indonesia, Dia Penasaran Pada Nasi Goreng dan Surfing di Bali

Kim Mingue
Sumber :

Viva Bandung – Kim Mingue, seorang aktor drama Korea untuk pertama kalinya datang ke Indonesia. Dia mengadakan fan meeting di Kota Kasablanka, Jakarta. Bintang dari drama "Business Proposal" tersebut mengaku senang dengan keindahan alam Indonesia dan ingin mencicipi kuliner andalannya, yaitu nasi goreng.

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

Aktor berusia 28 tahun itu mengakui bahwa Indonesia menjadi salah satu negara tujuannya untuk menyapa para fans. Dia memang belum pernah menjelajahi wilayah Indonesia, sehingga penasaran.

Ini pertama kalinya aku datang ke Indonesia jadi belum sempat untuk pergi jalan-jalan," ungkapnya dalam konferensi pers Smile with Kim Mingue, di Kota Kasablanka

Cerita Dian Sastro Mengaku Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

Kim Mingue pun sudah memiliki berbagai rencana menarik untuk mengeksplor Indonesia, mulai dari tempat wisata hingga kuliner.

Untuk tempat wisata, Kim Mingue ternyata sangat tertarik dengan keindahan pantai di Bali sehingga ia ingin mencoba berselancar.

Keluar Rumah Saat Hari Raya Nyepi, Begini Nasib Ratna Sarumpaet Usai Ditegur Pecalang

"Aku sudah memiliki rencana untuk pergi ke Bali karena aku dengar surfing di sana itu bagus banget tapi belum ada kesempatan," imbuh pemain serial Snowdrop.

Sedangkan untuk kuliner, Indonesia memiliki banyak sekali makanan khas dengan cita rasa yang kaya. Hal ini menuai rasa penasaran Kim Mingue. Dia ingin mencicipi nasi goreng secara langsung, meski sudah pernah mencoba di negaranya.

Halaman Selanjutnya
img_title