Tunda Semua Jadwal, Felix Stray Kids Sedang Berduka

Tunda Semua Jadwal, Felix Stray Kids Sedang Berduka
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Nenek Felix Stray Kids dipastikan telah meninggal dunia. Kabar duka ini pun membawa kesedihan mendalam bagi Felix dan para penggemar.

Usai Ayahnya Meninggal Dunia, Pengacara Ungkap Kondisi Ammar Zoni di Penjara

Pada 24 Juni 2023, JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Felix akan absen dari acara video call Stray Kids yang dijadwalkan keesokan harinya. Ini karena berita duka atas meninggalnya neneknya.

“Halo, ini adalah JYPE. Nenek Felix anggota Stray Kids telah meninggal dunia. Akibatnya, Felix tidak akan menghadiri “Acara Video Call StarRiver” yang dijadwalkan besok 25 Juni 2023,” tulis agensi dilansir dalam Soompi pada Minggu, 25 Juni 2023.

40 Hari Berduka, Andy Rompas Balaskan Dendam Tetua Adat ke Habib Bahar Bin Smith

Kemudian, pihak agensi juga meminta pengertian penggemar dengan kabar duka yang telah terjadi. “Kami meminta pengertian STAY [penggemar Stray Kids] yang telah menunggu, dan tolong kirimkan kata-kata penghiburan yang hangat kepada Felix. Beristirahat dalam damai. Terima kasih,” pungkas agensi.

Sebelumnya, fanmeeting virtual 'Star River' direncanakan pada 25 Juni 2023. Fans yang telah mendapatkan tiket acara tersebut disarankan untuk diberi kesempatan untuk menjadwal ulang interaksi mereka di masa mendatang.

Polisi Tegaskan Pemeriksaan Tak Akan Mundur, Siskaeee Jangan Macam-macam

Kepergian nenek Felix merupakan kehilangan yang memilukan bagi anggota Stray Kids dan keluarga mereka. Agensi juga menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada Felix dan orang-orang yang dicintainya selama masa sulit ini.

Selamat beristirahat dengan tenang nenek Felix Stray Kids.