Felix Stray Kids Menunda Semua Jadwal karena Neneknya Meninggal Dunia

Tunda Semua Jadwal, Felix Stray Kids Sedang Berduka
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Nenek dari Felix Stray Kids meninggal dunia. Berita ini menciptakan kesedihan yang mendalam bagi Felix dan para penggemarnya.

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

Pada 24 Juni 2023 kemarin, JYP Entertainment pun mengumumkan bahwa Felix akan absen dari acara panggilan video Stray Kids yang dijadwalkan keesokan harinya. Ini berkaitan dengan berita duka dari meninggalnya sang nenek.

“Halo, ini adalah JYPE. Nenek Felix anggota Stray Kids telah meninggal dunia. Akibatnya, Felix tidak akan menghadiri “Acara Video Call StarRiver” yang dijadwalkan besok 25 Juni 2023,” tulis agensi dilansir dalam Soompi pada Minggu, 25 Juni 2023.

Buya Yahya Komentari Soal Kematian Stevie Agnecya yang Diduga Kena Santet

Agensi itu juga meminta pengertian kepada penggemar karena berita duka ini. 

“Kami meminta pengertian STAY [penggemar Stray Kids] yang telah menunggu, dan tolong kirimkan kata-kata penghiburan yang hangat kepada Felix. Beristirahat dalam damai. Terima kasih,” pungkas agensi.

Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah untuk Mudik Lebaran Makin Hemat

Sebelumnya, pertemuan penggemar virtual, ‘Star River’, direncanakan pada 25 Juni 2023. Telah disarankan bahwa penggemar yang telah mendapatkan tiket untuk acara tersebut akan diberi kesempatan untuk menjadwal ulang interaksi mereka di masa mendatang.

Kepergian nenek Felix merupakan kehilangan yang memilukan bagi anggota Stray Kids dan keluarganya. Agensi pun menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada Felix dan orang-orang yang dicintainya selama masa sulit ini.