Lee Seung Gi Gagal Moveon Dengan Wisata Yang Ia Kunjungi Di Jogja

Lee Seung Gi Gagal Moveon Dengan Wisata Yang Ia Kunjungi Di Jogja
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Menyambut Airen Indonesia (sebutan fans Lee Seung Gi) dalam rangkaian Asia Tour 2023 'The Dreamer's Dream - Chapter 2', Lee Seung Gi mengaku masih ingat dengan salah satu destinasi wisata yang ia kunjungi di Jogja.

Media Qatar Sebut Negara Ini Lawan Terberat Timnas Indonesia U-23, Bukan Korsel dan Jepang

Dipersembahkan oleh Viu Scream Dates, acara 'The Dreamer's Dream - Chapter 2' akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 24 Juni 2023 pukul 19.00 WIB di Istora Senayan Jakarta.

Lee Seung Gi membawakan beberapa lagunya yang membuat Airen Indonesia ikut bernyanyi, seperti Wind Return, The Ordinary Man, dan Like a Flower.

Garuda Muda Siap Hadapi Uzbekistan, Shin Tae-yong Ungkap Rahasia Keunggulan Timnas U-23

Sekembalinya ke Indonesia, Lee Seung Gi mengaku masih ingat momen syuting variety show Twogether with Jasper Liu pada 2019 lalu.

Saat itu, Lee Seung Gi mengunjungi beberapa destinasi wisata di Jogja, salah satunya Goa Jomblang yang terletak di Kabupaten Gunung Kidul.

Minta Maaf Kepada Rakyat Korsel, STY Ngaku Punya Mimpi Bawa Timnas Indonesia Masuk Piala Dunia

"Aku masih ingat tempat-tempat yang aku datangi di Indonesia, seperti Goa Jomblang. Lebih dari itu, aku ingin bertemu kalian semua, aku akan membuat malam yang tidak bisa dilupakan oleh kalian," kata Lee Seung Gi pada acara 'The Dreamer's Dream - Chapter 2' di Istora Senayan Jakarta, Sabtu, 24 Juni 2023.

Lee Seung Gi dikenal sebagai aktor multitalenta. Tak hanya akting, ia juga memiliki suara yang merdu dan turut melebarkan sayapnya sebagai penyanyi.

Halaman Selanjutnya
img_title