Bikin Para Fans Khawatir, Onew Shinee: Aku Akan Pulih

Bikin Para Fans Khawatir, Onew Shinee: Aku Akan Pulih
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungOnew SHINee baru-baru ini beristirahat dari aktivitas karena alasan kesehatan. Sekarang, dia kembali tampil dalam penampilan yang sangat kurus.

Jemput Paksa Gus Samsudin Soal Aliran Sesat, Polda Jatim: Takut Kabur!

Di MBC 'Point of Omniscient Interfere', yang tayang pada 24 Juni, anggota SHINee muncul dengan memperkenalkan aktivitas lagu baru.

Pada hari ini, manajer Nam Eui-soo memperkenalkan lagu baru SHINee 'HARD'. Nam Eui-soo sebagai manajer berkata, "Saya memilih genre hip-hop untuk menunjukkan 'Bisakah SHINee melakukan ini?'".

Kantor Baru Baim Wong Ambruk, Paula Verhouven Syok dan Nangis

SHINee mengungkapkan foto mereka berlatih dengan koreografer Casper dan bintang pop Beyoncé dan penari Kanye. Melalui video tersebut, Onew muncul di ruang latihan meski tidak ikut latihan namun tetap menunjukkan penampilan yang ramah saat berbincang dengan para member.

"Jika kami telah menerima koreografi sebanyak ini pada tahun 2008 ketika kami debut, berapa bulan kami harus berlatih? Saya pikir itu akan memakan waktu sekitar dua setengah bulan,” ungkap Onew dilansir dalam Naver pada Minggu, 25 Juni 2023.

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Setelah siaran hari itu, kekhawatiran tentang kesehatan Onew menjadi sorotan. Ini karena Onew terlihat memiliki wajah dan tubuh yang sangat kurus.

Setelah siaran, Onew sepertinya telah melihat reaksi para penggemar menulis di media sosialnya, "Saya pikir sudah tepat bagi saya untuk mempostingnya karena saya pikir mungkin ada beberapa orang yang akan terkejut, jadi saya memutuskan untuk menulis seperti ini. Intinya aku akan kembali setelah pulih (sembuh) dengan baik."

Halaman Selanjutnya
img_title