Heboh! Manajer IVE Diduga Dorong Reporter Di Bandara Taiwan

Heboh! Manajer IVE Diduga Dorong Reporter Di Bandara Taiwan
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Pada 23 Juni lalu, IVE menghadiri jadwal konser bertajuk The Prom Queens di Taiwan. Sesampainya di Taiwan, banyak penggemar dan reporter yang menunggu kedatangan IVE.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Konser 'The Prom Queens' IVE di Taiwan berakhir dengan sukses dan diterima dengan baik oleh para penggemar. Namun, sebelum konser digelar, ada kejadian tak terduga saat grup Starship tiba di bandara.

Saat IVE tiba di bandara Taiwan, ada banyak reporter dan penggemar yang menunggu mereka. Bukannya ingin bertegur sapa dengan gembira, malah terjadi insiden saling dorong. Salah satu pria yang diduga manajer IVE mendorong salah satu reporter wanita.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Menurut potongan gambar yang dibagikan oleh media Taiwan K14, seorang pria yang dicurigai sebagai manajer IVE mendorong seorang reporter dan berteriak, "Kita harus pergi! Minggir!" di mana repoter yang didorong balas berteriak, " Jangan sentuh aku, oke?".

Menyaksikan situasi yang memanas, seorang anggota staf turun tangan, menengahi situasi, dan meminta maaf tanpa henti kepada reporter. Saat itu, anggota IVE bingung dengan situasi tersebut. Manajer belum berbicara tentang masalah ini sejak itu.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Pada 20 Juni 2023, agensi Make A Wish memposting foto anggota IVE mengunjungi seorang penggemar. Fans tersebut adalah seorang anak bernama Yoon Ji, berusia 10 tahun dan menderita kanker tulang.

Yoon Ji sendiri dikisahkan sering menonton video IVE saat melawan penyakitnya. Pada 15 Juni, ia berhasil bertemu dengan idolanya.