Terjadi Kecelakaan, Yoo Yeon Seok Tunda Fan Meeting

Terjadi Kecelakaan, Yoo Yeon Seok Tunda Fan Meeting
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungAktor Korea Selatan Yoo Yeon Seok dikabarkan sekali lagi menunda fan meetingnya untuk peringatan 20 tahun debutnya di industri hiburan Korea Selatan karena kecelakaan di dekat lokasi fan meeting.

Timnas Indonesia U-23 Melaju ke Semifinal Piala Asia U-23 2024, STY Percaya Diri Bilang Begini

Melansir dari Isplus pada Rabu, 28 Juni 2023, King Kong by Starship selaku agensi Yoo Yeon | Seok mengatakan bahwa sang aktor akan menunda fan meeting untuk merayakan ulang tahun debutnya yang ke-20.

"Fan meeting ulang tahun ke-20 Yoo Yeon-seok 'Understanding of Yoo Yeon-seok', yang dijadwalkan akan diadakan pada hari Sabtu, 1 Juli, kami telah memutuskan untuk menunda pertunjukan untuk sementara," kata i King Kong by Starship dilansir IntipSeleb dari Isplus pada Rabu, 28 Juni 2023.

Media Asing Sebut Selebrasi Joget Ernando Ari Sebagai "Ejekan" Terhadap Korea Selatan

Sebelumnya, pada tanggal 5 Juni 2023, pukul 08.50 KST telah terjadi kecelakaan naas dimana seorang mahasiswa Universitas Wanita Dongduk meninggal dunia setelah ditabrak truk sampah yang sedang menuruni bukit di jalan kampus.

Terkait hal tersebut, pihak Yoo Yeon Seok turut berbela sungkawa kepada para korban dan meminta para penggemar untuk memahami situasi tersebut.

Gagal Lolos ke Semifinal, Pelatih Korea Selatan Akui Kehebatan Timnas Indonesia U-23

"Kami meminta pengertian kalian bahwa penampilan tersebut pasti ditunda untuk menyatakan belasungkawa atas kecelakaan tersebut," tutup agensi.

Ini bukan pertama kalinya Yoo Yeon Seok menunda fanmeeting untuk merayakan debutnya yang ke-20. Awalnya, Yoo Yeon Seok berencana mengadakan fanmeeting untuk ulang tahun debutnya yang ke-20 di Samsung Hall Ewha Womans University pada April 2023, namun acara tersebut dibatalkan karena kebakaran di area konser di tempat parkir aula.

Halaman Selanjutnya
img_title