Tiffany SNSD Akan Adu Akting Dengan Aktor Song Kang Ho

Tiffany SNSD Akan Adu Akting Dengan Aktor Song Kang Ho
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Outlet media Korea yang kompak melaporkan bahwa Tiffany SNSD akan kembali ke layar kaca. Judul drama yang dibintangi Tiffany SNSD adalah Uncle Samsik.

Jelang Laga Perempat Final, Pemian Korea Selatan Ini Jadi Momok Menakutkan Bagi Timnas Indonesia

Uncle Samsik bercerita tentang dua pria, yaitu Uncle Samsik (diperankan oleh Song Kang Ho) dan Kim San (Byun Yo Han). Keduanya hidup di masa pergolakan awal 1960-an. Dengan pemeran berpengalaman dan mengesankan yang terdiri dari Song Kang Ho, Byun Yo Han, Lee Kyu Hyung, dan Seo Hyun Woo, ada tambahan lain yang menjanjikan, yaitu Tiffany SNSD.

Tiffany pertama kali melakukan debut aktingnya di drama Reborn Rich yang akan dirilis pada tahun 2022. Saat itu, Tiffany memerankan karakter Rachel, seorang analis dengan pesona yang jujur dan mengesankan.

Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 Piala Asia 2024

Kemunculan Tiffany di drama Uncle Samsik juga sudah dikonfirmasi langsung oleh Sublime. Kini, banyak penggemar yang menantikan aktingnya di drama.

Belum lama ini saat menghadiri sebuah wawancara dengan pers, Tiffany SNSD menanggapi kritik yang diterimanya. Selebriti kelahiran 1989 itu tak mempermasalahkan sugesti yang dilontarkan penonton.

Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23, Media Korea Selatan Soroti Shin Tae-yong Soal Ini

"Sebagai seorang performer, aku selalu terbuka dengan saran dari penonton dan pemirsa. Aku selalu mencoba untuk mempertimbangkan saran tersebut dan berikir 'keputusanku diterima secara berbeda' atau 'aku akan mencobanya lain kali'," tutur Tiffany SNSD, dilansir dari Allkpop, 28 Juni 2023.

Sebagai publik figur yang baru terjun ke dunia akting dan belum memiliki cukup pengalaman di bidang tersebut, Tiffany SNSD mencoba mengikuti arahan dari tim produksi.

Halaman Selanjutnya
img_title