Song Dong Woon Umumkan Akan Menikah Dengan Pacarnya

Song Dong Woon Umumkan Akan Menikah Dengan Pacarnya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungSong Dong Woon HIGHLIGHT beberapa waktu lalu mengungkapkan akan menikahi kekasihnya pada September ini. Mendengar pengumuman mendadak dari sang idola, banyak yang menuding pacarnya hamil.

Media Qatar Sebut Negara Ini Lawan Terberat Timnas Indonesia U-23, Bukan Korsel dan Jepang

Banyak penggemar yang mengaku terkejut dengan pengumuman Song Dong Woon HIGHLIGHT yang akan menikahi kekasihnya pada September mendatang. Hal ini rupanya menimbulkan rumor bahwa pacarnya sedang hamil.

Namun secara tegas, kabar ini langsung dibantah oleh Dongwoon HIGHLIGHT. Mereka bilang tidak ada kehamilan.

Garuda Muda Siap Hadapi Uzbekistan, Shin Tae-yong Ungkap Rahasia Keunggulan Timnas U-23

“Sama sekali tidak ada kehamilan," kata Around Us Entertainment yang merupakan agensi dari Song Dong Woon, seperti dilansir dari Wikitree pada 29 Juni 2023.

Pada tanggal 27 Juni, Song Dong Woon HIGHLIGHT mengunggah catatan tulisan tangan di akun media sosialnya. Dia mengumumkan bahwa dia akan menikah dengan pacar non-selebriti pada bulan September.

Minta Maaf Kepada Rakyat Korsel, STY Ngaku Punya Mimpi Bawa Timnas Indonesia Masuk Piala Dunia

"Ini mungkin berita yang tiba-tiba,tapi saya ingin menyampaikannya kepada kalian terlebih dahulu daripada orang lain, jadi saya akan mengumpulkan keberanian dan mencoba untuk menulisnya,” tulis surat Song Dong Woon untuk penggemar.

“Syukurlah, aku bertemu dengan seseorang yang sangat memahami dan peduli pada saya, dan pada titik tertentu saya berpikir bahwa saya ingin bersamanya di masa depan, jadi aki memutuskan untuk mengadakan upacara pernikahan pada bulan September,” lanjut Dong Woon.

Halaman Selanjutnya
img_title